CASEY STONER MERIAHKAN MOTO GP MUSIM DEPAN

CASEY STONERBARCELONA – Casey Stoner akan kembali di lintas balap, sebagai pembalap Ducati yang turun lintasan musim depan. Hal itu diutarakan Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Nama Stoner kembali diperbincangkan usai menerima kontrak Ducati sebagai pembalap penguji 2016. Stoner bahkan sudah tiba di Bologna, markas Ducati, untuk merakit Ducati Desmosedici GP-X yang jadi prototipe GP16.

Lorenzo yakin mantan saingannya itu masih kompetitif memimpin balapan kendati telah memutuskan pensiun pada 2012 lalu. Bersama Ducati, Stoner memenangkan gelar juara dunia di kelas utama pada 2007.

“Saya pikir maksud Ducati tidak semata membuat Stoner sebagai pembalap penguji, tetapi dia (Stoner) akan keluar paddock untuk balapan melawan kami,” kala Lorenzo kepada MotoGP.com, Jumat (18/12/2015).

“Tadinya saya beranggapan bahwa musim lalu dia telah benar-benar pensiun. Tetapi karena keadaan, dia tidak pensiun. Saya sangat yakin dia akan keluar untuk balapan melawan kami di Phillip Island, atau beberapa race lain,” lanjutnya.

Lorenzo juga meyakini Ducati akan mengambil kesempatan menggunakan jasa Stoner sebagai pembalap wildcard di Ducati. Stoner merupakan pembalap pertama yang membawa Ducati menang di kejuaraan dunia MotoGP.

Advertisements
By langkahdunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s