YAMAHA KESAL DENGAN PERNYATAAN HONDA

ritual-rossi

Movistar Yamaha  – menanggapi pernyataan pihak Repsol Honda terkait dengan insiden antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez. Sebelumnya Repsol mengeluarkan press rilis dengan judul “Pedrosa wins and Marquez crashes after unsportsmanlike kick from Rossi”

Yamaha pun menyampaikan ketidaksetujuan dengan kata-kata yang digunakan untuk melaporkan insiden antara 2 pembalap mereka, Valentino Rossi dengan pembalap Honda, Marc Marquez.

Kedua press release tersebut menuduh Rossi menendang motor Marquez. Tuduhan tersebut dianggap tidak terbukti oleh investigasi yang dilakukan oleh Race Direction.

“Oleh karena itu kami menolak penggunaan kata-kata yang ada pada pernyataan tersebut karena tidak sesuai dengan temuan Race Direction. Yamaha tidak memiliki keinginan untuk masuk ke dalam diskusi lebih lanjut terkait masalah ini dan harapan kami adalah menutup MotoGP 2015 dengan cara terbaik. Kami akan ke Valencia dengan tujuan berusaha sebaik mungkin untuk menang, yang kami harapkan akan menjadi balapan terakhir mengesankan bagi semua pengendara dan tim, serta bersaing secara sportif,” harap Yamaha.

Advertisements
By langkahdunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s