GATAL ALERGI YANG MENAHUN BISA SEMBUH

KELAPA

Gatal pada kulit yang disebabkan oleh alergi. banyak orang yang menanyakan bagaimana cara menyembuh kan gatal/alergi pada kulit. sebenarnya mudah dengan mengkonsumsi obat antihistamin seperti CTM yang biasa kita kenal. tapi ada penyakit alergi yang sulit untuk dihilangkan dalam waktu lama bisa sebulan bahkan sampai tahunan.

nara sumber – Saya pernah menderita alergi yang cukup lama jadi harus mengkonsumsi obat antihistamin yang cukup panjang. dan berpikir kalau harus mengkonsumsi obat – obat dalam jangka panjang takut akan merusak Ginjal. sempet putus asa dalam penyembuhan penyakit ini. sudah coba pergi ke dokter spesialis beliau hanya menyuruh untuk mencari penyebabnya, saya juga sudah mengindari semua jenis sesuatu yang menyebabkan alergi, tapi tidak kunjung sembuh. akhirnya saya cuma berpikir untu mengkonsumsi air kelapa setiap hari, karena yang saya tahu air kelapa banyak manfaatnya terutama untuk menetralkan racun pada tubuh, dalam satu minggu sudah terlihat hasilnya mulai berkurang setelah tiga minggu alergi itu bisa sembuh total.

Dengan menuliskan ini Saya berharap bisa bermanfaat untu orang lain.

By langkahdunia

Leave a Reply

